All Right Reserved © 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Manfaat Sehat Kopi Yang Wajib Anda Tahu!

Vemale.com - Bukan hanya menjadi minuman favorit untuk para hard worker tapi, ternyata kopi mempunyai banyak manfaat yang sangat baik untuk melawan beberapa penyakit. Mungkin selama ini Anda hanya tahu tentang rasanya yang khas dan nikmat, tanpa Anda sadari bahwa kopi juga memberikan banyak manfaat untuk tubuh.

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com ini beberapa manfaat yang di miliki kopi yang wajib Anda tahu

Melawan Penyakit Kronis
Tahukah Anda? Kopi selain mempunyai rasa yang khas dan nikmat ternyata kopi dapat  mencegah dan melawan beberapa penyakit kronis. Penyakit kronis seperti diabetes tipe 2, penyakit parkinson, beberapa jenis kanker bahkan stroke. Banyak sekali manfaatnya ya ladies?

Menurunkan Risiko Penyakit Jantung
Penyakit stroke dan jantung merupakan penyakit yang sangat berbahaya, terutama bagi wanita. Salah satu manfaat kesehatan yang paling baik adalah kopi. Kopi terbukti dapat menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke. Sesekali minum kopi itu diperlukan untuk kesehatan Anda.

Mencegah Penyakit Alzheimer's Dan Demensia
Memang fakta sangat mengherankan tentang manfaat kopi dan penyakit kronis. Tapi penelitian telah membuktikan 3-5 cangkir kopi per hari memiliki risiko 65% lebih rendah terkena penyakit Alzheimer's dan dimensia dibanding mereka yang tidak minum kopi sama sekali.

Menurunkan Risiko Penyakit Liver
Tahukah Anda kopi juga mempunyai beberapa manfaat untuk kesehatan hati Anda. Sebaiknya Anda meminum kopi secara teratur dan juga mengatur pola makan Anda. Kopi dapat menurunkan risiko sirosis dan kanker hati.

Kopi memang banyak manfaat, tapi jangan berlebihan ya ladies!
(Sumber : http://www.vemale.com/kesehatan/52509-manfaat-sehat-kopi-yang-wajib-anda-tahu.html)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS