All Right Reserved © 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

PATUNG JENDERAL SOEDIRMAN,DIDESAK UNTUK SEGERA DIPINDAH

BERHARAP PATUNG SEGERA DIPINDAH
Muncul desakan pemindahaan lewat spanduk
PURBALINGGA- Spanduk dukungan pemindahan patung Jendral Soedirman yang roboh dari lokasi semula disimpang empat terminal purbalingga ke Jalan Jendral Soedirman, Muncul diwilayah kota purbalingga.
Spanduk tersebut, terpasang dipapan reklame Jalan Jendral Soedirman disimpang empat purbalingga wetan, atau didepan warung sate blater indra.
dalam spanduk tersebut, tertulis pemasang spanduk mendukung pembangunan kembali patung panglima besar Jendral Soedirman dan ditempatkan dijalan Jendral Sudirman(Bundaran Kodim 0702/purbalingga).
dari tulisan yang terdapat dispanduk tersebut, spanduk dipasang oleh ikatan alumni SMPN 1 purbalingga lulusan 1981(illusi 81).berdasarkan pantauan dilapangan spanduk tersebut sudah dipasang beberapa hari terakhir.
keberadaan spanduk tersebut, menarik komentar dari beberapa warga yang melintas.bahkan ada beberapa warga yang sempat mengabadikan gambar spanduk tersebut.
desakan pemindahaan lokasi dari simpang empat terminal purbalingga, sebelumnya juga muncul saat rapat koordinasi terkait hal itu dikompleks pendapa Dipokusumo.
Anggota illusi 81, sekaligus camat kalimanah Bambang Sukendro, memunculkan wacana tersebut dalam rapat.keberadaan patung dilokasi sebelumnya tidak tepat.karena lokasi tersebut merupakan pertemuan jalan A Yani dan Jalan Mayjend Sungkono.menurutna, seharusna patung tersebut dipasang dijalan Jendral Soedirman, bukan dijalan lain.
penjabat(Pj) Bupati Purbalingga, Drs Budi Wibowo MSi, juga mengaku mendapatkan masukan pemindahan lokasi patung tersebut.pihaknya, juga akan mengkaji masukan dari masyarakat, terkait hal tersebut.pihaknya,Namun kepastiannya akan menunggu hasil rapat koordinasi dengan pihak terkait.
sumber:Radarbanyumasedisijumat22012016

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS