All Right Reserved © 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

CARA MENGATASI SUSAH TIDUR ATAU INSOMNIA




Setiap  orang membutuhkan tidur 6-8 jam, bagi yang kurang dari 6 jam sepertinya harus di perbaiki lagi kecukupan tidur anda. Saya sendiri sekarang merasa tidur saya kurang, karena sibuk dari kerja offline dan online.

Apalagi bagi orang yang tidak bisa tidur atau nama bagusnya insomnia, ini perlu di perbaiki lagi. Bagi yang sulit untuk tidur ada beberapa tips yang mungkin sangat berarti untuk kalian semua. Cara mengatasi susah tidur/insomnia dapat anda lihat di bawah ini. Namun jangan menggunakan obat tidur saya tidak rekomendasikan, anda bisa lihat akbiatnya apabila mengkonsumsi obat tidur di sini.



1. Hindari makan dan minum terlalu banyak, makan terlalu banyak membuat perut terasa kurang nyaman sedangkan kebanyakn minum membuat selalu ingin kecing di malam hari.

2. Tidur di lingkungan nyaman. Saat tidur buatlah tempat tidur anda begitu nyaman, seperti mematikan lampu, mematikan suara yang mengganggu dan lainnya. intinya kenyamanan anda

3. Tidur dan bangunlah secara teratur. Waktu tidur yang beraturan mengacaukan semua kerja tidur anda

4. Sebelum tidur makanlah, makanan ringan berkabohidrat selain itu minumlah susu hangat

5. Hentikan menonton TV 1jam sebelumnya

5 tips ini mungkin dapat membuat anda bisa tidur lebih optimal, sebenarnya masih banyak tips lainnya, karena saya juga sudah capek, makanya saya cuma kasih 5 tips saja mungkin sudah bermanfaat bagi anda. Tinggal di praktekkan saja.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS