All Right Reserved © 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

PRESS RELEASE

LYLA

"Turis"

Link Youtube:

http://bit.ly/VC-Lyla-Turis


Berkarya 9 tahun di industri musik indonesia, LYLA tampil berbeda dengan mewujudkan revolusi musiknya dengan melahirkan album ke-5 yang diberi nama "Ga Romantis". perubahan lyla terasa pada musikalitas dan lirik lagu yang selama ini selalu bertema romantis.

Kini LYLA mencoba mengenalkan karya terbarunya yang berada diluar zona romantis. albunm yang berisikan 10 lagu lintas genre itu terasa sangat berbeda. mulai dari funk, reggae hingga irama pop rock disajikan LYLA sebagai energi baru dialbum ini. Ditambah permainan kata-kata dalam lirik yang sedikit nyeleneh membuat album ini terasa sangat spesial.

Setelah sukses merilis single pertama dari album Ga Romantis yang berjudul "Kehabisan Waktu" yang pemutaran perdananya yang dilakukan serentak di 200 radio seluruh indonesia dan menjadi trending topik disosial media, kini LYLA merilis lagu "TURIS" yang dipilih sebagai single ke-2 mereka. Lagu yang diciptakan oleh Naga, sang vokalis ini boleh dibilang unik secara maknah maupun aransemen musiknya. "Lagu ini termasuk lagu yang saya tulis dalam waktuk singkat, hanya 10 menit. Tadinya lagu ini mau bercerita tentang banyaknya tempat wisata yang keren diindonesia karena kebetulan saya suka travelling. Tapi tiba-tiba kepikiran ide unik, Turis kan kalau jalan-jalan yang bcuman sebentara menikmati suasana, lalu pindah lagi ketempat lain. Akhirnya memutuskan menganalogikan turis dengan mereka yang suka berwisata hati", ungkap Naga.

Dilagu ini LYLA dibantu oleh Ari Aru Renaldi sebagai musik arranger, yang mengeksplor musik mereka dengan sentuhan reggae dengan memasukan unsur bunyi alat musik traditional. Paduan suara petikan ukulele, ayunan gemericik tamborin plus suara latar dari deburan ombak pinggir pantai pun menjadi identitas lagu ini, namun sekaligus pengecoh yang brilian. Karena inti lagu berkontur renyah ini bukan tentang turis yang sesungguhnya, melainkan sebuah ungkapan hati seseorang yang tak ingin selalu ditinggal kekasihnya bagai turis yang sering berpindah- pindah.

walau sedikit berbeda Lyla mengaku bahwa Lyla tidak meninggalkan ciri khas mereka."Sebenarnya Lyla sendiri basic-nya tetap pop. kita mau beri yang beda aja lewat musik reggae, Fank dan blues, tapi sesuai dengan Lyla", jelas fare. Perubahan dalam diri Lyla tak lepas dari keinginan  mereka untuk selalu memberikan karya terbaik mereka para untuk pecinta musik Lyla. "Buat kami album ini adalah album terbaik yang kami buat. Semua proses penggarapan kami lakukan secara matang. Dari aransemennya yang baru, lirik, penampilan, semuanya secara umum baru," sambung Dennis.

Dengan materi lagu yang kaya akan genre musik, Lyla optimis dapat kembali merangkul 'telinga' pecinta musik Indonesia dengan karya-karya terbaru mereka. "Kita juga ingin membutikan bahwa dengan kondisi musik indonesia yang seperti sekarang, kita masih bisa merilis album dan masih semangat berkaya dalam musik, "tegas Naga.

Album terbaru dari dari LYLA "Ga Romantis" ini sudah bisa dinikmati dan didapatkan di KFC store seluruh Indaonesia. Jadi buruan dapatkan albumnya, nikmatin musik karya anak bangsa sendiri dan dukung terus musik indonesia.

Turis ( Lirik)
Composed by Naga LYLA
Music producer by Ari Aru Renaldi
Published by trinity potima publishing
MUSIC FACTORY 2015

Kau sudah berkemas lagi
Menuju pulau bali
Baru saja kau alami
Indah wakatobi


Lalu baru berencana
Arungi Danau Toba
Hingga wujudkan anganmu
Ke puncak mahameru

Aku hanya menjadi
Pemandu yang setia temanimu

Tapi hatiku bukan

tempat wisatamu

Yang bisa kau singgahi

Lalu pergi bagai turis


Hatiku bisa patah
Bila kau hanya sekedar singgah
bermain sebentar lalu pergi
bagai turis


Oh Turis..Turis..Oh Turis

Oh harus gimana lagi
Membuatmu mengerti
Coba sedikit pahami
Aku masihh disini

Kau buatku begini

terbang tinggi lalu pergi







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS