All Right Reserved © 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Apa Yang Anda Lakukan Ketika Tiba-tiba Bertemu Mantan? Ini Tipsnya!


Vemale.com - Putus cinta terkadang membuat Anda patah hati apalagi Anda masih cinta pada mantan pacar Anda. beberapa alasan mungkin membuat Anda dan pasangan tidak bisa kembali bersatu, hal inilah yang memicu Anda untuk menghindarinya. Tapi tanpa disangka-sangka beberapa momen membuat Anda bertemu dengannya. Kira-kira apa yang akan Anda lakukan ladies? lari, sembunyi atau pura-pura tidak tahu? Awkward momen tidak mungkin terhindarkan dan ini adalah hal yang wajar.

Seperti yang dilansir oleh boldsky.com inilah beberapa tips ketika bertemu dengan sang mantan kekasih

Rileks Saja
Tidak perlu panik atau heboh cukup rileks saja ya ladies. Ambil nafas dalam-dalam dan tenang. Hal ini adalah cara ampuh mengatasi ketengangan yang ada dalam diri Anda. Sesekali bersikap cuek dan cool di depan mantan itu menarik kok.

Berpikir Positif
Ketika bertemu sang mantan kekasih, Anda akan selalu diselimuti oleh beberapa pikiran negatif . Mulai apa yang ia pikirkan tentang Anda ? Bagaimana penampilan Anda? bahkan bagaimana kalau mantan Anda memamerkan pacar barunya? Hal-hal seperti ini bahkan tidak luput dari pikiran Anda. Cobalah untuk berpikir positif, hal ini dapat membantu Anda tenang ketika Anda bertemu mantan Anda.

Jangan Mendekati
Ketika bertemu mantan Anda jangan berinisiatif untuk mendekatinya dulu, apalagi penyebab putus karena mantan Anda. Biarkanlah dia yang berinisiatif sendiri untuk mendekati Anda. Sesekali Anda tunjukkan bahwa Anda sudah tidak sama seperti yang dulu.

Jangan Berpura-pura
"Be yourself ladies!", Anda tidak perlu berpura-pura dalam banyak hal. Mulai berpura-pura tidak tahu, tidak kenal atau menjadi orang lain. Jika hal ini Anda lakukan hanya akan membebani diri Anda sendiri. Pada akhirnya si dia juga tahu kalau Anda sedang berpura-pura. Lebih baik menjadi apa adanya Anda tidak perlu di buat-buat , hal itu lebih nyaman kok ladies.
(Sumber:http://www.vemale.com/relationship/love/49721-apa-yang-anda-lakukan-ketika-tiba-tiba-bertemu-mantan-ini-tipsnya.html)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS