All Right Reserved © 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Broadcast BBM Yang Menyebalkan


Titut.. Titut.. Tiba-tiba Blackberry yang saya letakkan di kantong celana berbunyi.Titut.. Titut.. Tiba-tiba Blackberry yang saya letakkan di kantong celana berbunyi. Sebenarnya agak susah mengambil handphone dari kantong celana saat lagi nyetir (apalagi kalo jeans), tapi antara takut ada sesuatu yang penting dari kantor, atau bbm dari ibu dirumah yang marah-marah karena donat buat sarapannya saya makan, saya bela-belain ambil blackberry saya dari kantong celana yang agak ketat.
Ahhh.. akhirnya berhasil juga ngambil blackberry itu, tapi setelah membaca isi bbm yang datang, perasaan kesal bercampur gondok cukup sukses bikin mobil oleng kekanan dan kekiri hampar nabrak tukang tambal ban yang lagi nungging di pinggiran jalan.


Yep, ternyata yang dateng cuma broadcast message gak penting..
Urusan broadcast message hoax dan super gak penting ini memang cukup fenomenal di Indonesia (dan mungkin di dunia). Sering terbersit di otak saya, kenapa masih banyak ponsel pintar yang dimiliki oleh orang-orang yang kurang pintar (*maaf), kalo bahasa kerennya: a smartphone in a hands of not so smart people.
Mungkin kalo timing-nya tepat, urusan broadcast message bbm gak penting ini juga gak akan terlalu mengganggu si penerimanya, tinggal pencet menu – delete, beres (Kecuali kalo yang ngirim broadcast messagenya banyak *nangis). Tapi yang jadi masalah kan kalo timing-nya seperti situasi mirip yang diceritakan penulis diatas, bisa-bisa tukang tambal ban kehilangan pantatnya gara-gara baca bbm ngeselin kayak gitu..
Sebenarnya saya cuma mau mengingatkan sebagai sama-sama pengguna smartphone blackberry, tolong jadilah pengguna blackberry yang lebih smart, jangan mau dibodoh-bodohi oleh orang bodoh yang dibodohi si pembuat broadcast message bodoh itu ya! Salam damai ^_^v
Pernah punya cerita yang serupa sama saya?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS