All Right Reserved © 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KABAR SEA GAMES XXVII MYANMAR 2013

ATLETIK TANPA MEDALI EMAS

NAYPYITAW-Atletik indonesia pincang di sea Games XXVII Mynamar ini. Kemarin (16/12) di Wunna Theikdi Stadium,atletik merah putih hanya menyumbang medali perak dari lima nomor yang diikuti.
Medali perunggu kemarin didapat dari estafet putra - putri 4x100 meter. Kuartet pelari putri Indonesia Lusiana Satriani-Tri Setyo Utami-Niafatul Aini- I Nyoman Kerni mencatatkan waktu 48.88 detik. Lusiana Dkk finish dibelakang Thailand (44,42 detik) dan Vietnam (44,99 detik).
Sedang kuartet putra Yaspi Bobi-Iswandi-Fadlin Muhammad Rosikin menorehkan 40,15 detik. Mereka dibelakang Thailand (39,75) dan Singapura (39,79).
Di nomor marathon putra dan putri ,atlet2 Indonesia tak bertaji. Yahuza dan Nikolas Albinus sila yang turun disektor putra hanya finish di posisi ketujuh dan kelima. Pemenang Marathon putra kemarin didapat Yin Ren Mok (Singapura) dengan waktu 2 jam 28 menit 36 detik.
Sedang untuk kategori putri Meri Mariana Paijo gagal masuk finish. Meri terjatuh dikilometer ke 38 atau 4 kilometer sebelum finish.
Sementara itu di nomor lompat galah atlet Indonesia Hendri Setiawan harus puas dengan lompatan setinggi 4,80 meter.Itu memebuatnya keluar dari 3 besar kemarin.Ketika dicari sebabnya ternyata galah yang dipakai adalah galah pnjaman.
Manager atletik Paulus Lay menyatakan galah Hendri tertahan dibandara Bangkok,Thailand. Sudah dikirim sejak 07 Desember 2013 lalu dari Indonesia,hingga kemarin belum juga tiba.Alhasil galah Hendri bertanding kemarin pinjaman dari kontingen Malaysia_r0_ (diambil seperlunya dari radarbanyumas edisi 171213)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS